3 orang anak remaja menanti pamannya akan menjemput mereka di sebuah tempat yang jauh dari rumah mereka, dan bahkan mereka baru kali ini datang ketempat itu

3 anak remaja ini disuruh untuk menunggu sekitar 2 jam lagi, karena pamannya harus datang dari tempat yang jauh untuk menjemputnya

3 anak remaja ini sebenarnya melakukan camping bersama untuk menyambut tahun baru

3 anak remaja ini terdiri dari 1 cewek dan 2 cowok, 2 cowok ini masih berstatus keluarga,sedangkan si cewek adalah kekasih Andi

Karena mereka telah merasa bosan untuk menunggu paman mereka, akhirnya mereka memutuskan untuk pergi memancing sebentar, karena kebetulan mereka juga membawa pancing dalam camping.

Mereka memancing di sungai yang tidak begitu jauh dari tempat tenda mereka

Akan tetapi sudah 30 menit berlalu tidak ada satu ikan yang mereka dapat, akhirnya mereka memutuskan untuk berpencar agar mereka cepat untuk mendapatkan ikan

Andi akhirnya memutuskan untuk pergi sendiri ke sungai seberang, akan tetapi sebelum mereka berpisah, mereka berjanji dalam waktu satu jam mereka harus sudah kumpul di tempat yang semula.

Andi pun pergi dengan melambaikan tangan, seperti tidak akan kembali lagi, Nadia dan Ega merasa khawatir dengan Andi, mereka berdua berpesan kepada Andi agar dia hati-hati jangan sampai lupa jalan kembali karena banyak persimpangan jalan.

Andi pun sampai di tempat sungai yang agak lebar dan besar, Andi pun memancing dengan hati senang dan berharap banyak ikan yang akan dia dapat disana.

Akan tetapi beberapa menit berlalu tidak satupun ikan yang ia dapat,Andi pun melanjutkan perjalanan ke tempat selanjutnya,entah sudah seberapa jauh dia melangkah dan sudah berapa banyak persimpangan yang ia lalui,Andi pun bingung harus melewati persimpangna yang mana untuk kembali karena semua persimpangan tersebut terlihat sama saja,Andi pun tidak ambil pusing ia melanjutkan perjalanannya hingga ia tiba di sebuah telaga besar yang di pinggirnya terdapat pohon yang sangat rindang karena tinggi dan besar,Andi pun memancing di sana dengan harapan ia akan mendapatkan ikan yang banyak, Andi pun mencari tempat duduk yang enak dan santai, akan tetapi sebelum Andi duduk tiba –tiba kail pancingnya ditarik ikan, Andi pun terkejut.

Andi pun mendapatkan ikan mujair yang besar.Andi terus menerus mendapatkan ikan yang besar sampai akhirnya tidak terasa kalau hari sudah mulai petang.Andi pun mulai gelisah dan memutuskan untuk kembali ke tempat semula

Paman, Nadia, dan Ega sudah lelah mencari Andi karena tidak kembali tepat pada waktunya, lebih lebih waktu sudah mulai petang, paman Andi merasa khawatir .

Andi pun mulai membereskan kail pancing dan ikan-ikan yang dia dapatkan dan bergegas untuk kembali, setelah tiba di persimpangan yang ke dua dari telaga tempat dia memancing Andi pun lupa harus melewati yang mana.Andi pun asal jalan sehingga Andi pun tersesat,bukannya sampai di tempat tujuan malah dia sampai di hutan yang sangat mengerikan.Andi pun berlari-lari kecil karena matahari sudah tidak kelihatan lagi,karena Andi tidak begitu melihat jalan akhirnya Andi pun terjatuh ke lubang yang cukup dalam.

Andi pun berusaha untuk keluar dari lubang itu setelah berusaha beberapa menit ia pun berhasil keluar,akan tetapi ikan yang ia dapatkan dengan susah payah itu harus ia tinggalkan di lubang itu karena berjatuhan.Andi pun melanjutkan lari kecilnya dengan tubuh yang sudah cukup lemah Andi berusaha untuk keluar dari hutan,di tengah perjalanan ia mendengar suara serigala yang meraung kelaparan,semakin lama suara itu terdengar mendekat ke tempat Andi.Andi berusaha bersembunyi di bawah kayu besar,di saat itulah dia menyadari kalau ternyata kaki dan tangannya terluka parah,darah nya berceceran di tanah,pantas serigala itu mendekat karena mencium bau darah Andi yang berceceran.Andi pun terpaksa merobek bajunya untuk menutupi lukanya.beberapa menit kemudian Andi melihat sekelompok serigala mulai mendekati pohon tempat Andi bersembunyi,sepertinya serigala itu mencium bau darah Andi, dengan perlahan lahan Andi mulai bangun dan meninggalkan tempat itu, akan tetapi serigala itu malah melihat Andi dan mengejarnya.Andi pun berusaha lari sekencang mungkin, dengan sisa tenaga yang ia miliki akhirnya ia berhasil keluar dari hutan tersebut, Andi berpikir serigala itu sudah tidak mengejarnya lagi akan tetapi pikiran itu meleset, serigala-serigala tersebut ternyata masih mengejar, Andi pun berlari tanpa arah yang penting selamat dari serigala, karena Andi lari terlalu kencang menyebabkan dia terpleset dan harus terjatuh ke sungai yang besar dan sangat dalam, mulai saat itu ia sudah tidak ingat lagi dengan apa yang terjadi pada dirinya

EPISODE 2

Seorang gadis cantik berjalan-jalan di tepi sungai,gadis itu bernama Puteri.

Gadis ini tiba-tiba terkejut karena di dekat batu besar tepi sungai sebelah kanan ia melihat seorang lelaki tergeletak dengan tubuh penuh darah.

Gadis ini pun berteriak dan meminta tolong kepada kakeknya, akhirnya sang gadis dan sang kakek membawa lelaki itu ke gubuk mereka, ternyata mereka tinggal di sebuah gubuk yang jauh di pedalaman yang terisolir dari keramaian Kota.

Mereka pun merawat lelaki itu dengan penuh kesabaran dan rasa kasih sayang.2 hari telah berlalu lelaki itu belum juga siuman, sang gadis pun merasa khawatir, akhirnya ketika sang gadis hendak pergi mencuci pakaiannya ke sungai lelaki itu pun terbangun.

Sang gadis pun merasa senang dan langsung memanggil kakeknya. Setelah lelaki itu merasa segar ia langsung ditanya: nama, alamat , dan kenapa ia bisa sampai terhanyut di sungai itu.

Lelaki itu pun tampak kebingungan, tak ada satupun yang diingat lelaki itu, akhirnya sang gadis menawarkan dia tinggal di gubuk tersebut bersama-sama mereka. Lelaki itu pun mau dan tinggal di sana, 2 bulan pun berlalu.Di lain tempat keluarga Andi melakukan syukuran untuk mengenang Andi yang dikira sudah meninggal karena yang ditemukan saat mencari Andi di hutan hanyalah darah dan sobekan pakaian Andi yang dipakai membalut luka, keluarganya mengira kalau ia sudah di mangsa srigala. Kembali ke cerita.Sang gadis pun merasa sangat bahagia karena lelaki itu bisa tinggal di tempat nya, akan tetapi 2 bulan berlau lelaki itu belum punya nama.

Akhirnya sang gadis menawarkan akan memberikan nama kepada lelaki itu, lelaki itu pun setuju dengan tawaran sang gadis.lelaki itu pun diberi nama Rizki.sudah 6 bulan berlalu Rizki belum juga mengingat masa lalu nya, berbagai upaya telah dilakukan sang gadis untuk membantu mengembalikan ingatan Rizki yang hilang akibat terjatuh di sungai.

Sang gadis pun memutuskan untuk membawa Rizki ke kota, mungkin Rizki adalah anak kota (pikir sang gadis). Akhirnya sang gadis membawa Rizki ke kota,kebetulan sang gadis mempunyai paman di kota,sang gadis pun membawa Rizki ke pamannya.

Keesokan harinya Rizki diajak berkeliling di kota dengan harapan mudah-mudahan ada tempat-tempat yang di kenal Rizki.Akan tetapi tidak ada satupun tempat yang dikenal Rizki.

2 tahun pun berlalu,saat Rizki berjalan sendiri di kota dekat mol,ia melihat seorang gadis,ia merasa sudah pernah melihat gadis itu, akan tetapi entah dimana ia tidak tahu. Rizki pun mengikuti gadis itu sampai ia tiba di sebuah rumah besar yang megah dan mewah dengan mobil berderet di parkiran.

Rizki pun merasa pernah tinggal di rumah itu,tapi kapan tanya Rizki dalam hati. Rizki pun kembali ke rumah paman Puteri dan menceritakan hal tersebut kepada Puteri. Puteri pun merasa senang,dan keesokan harinya ia mengajak Rizki untuk menemui orang yang kemarin Rizki lihat, tapi Rizki malu dan tidak mau untuk pergi.1 minggu kemudian Rizki kembali melihat gadis tersebut, kali ini Rizki tidak membuang kesempatan ia langsung menyapa gadis itu,dan gadis itu terkejut sambil langsung memeluk Rizki,Rizki heran kenapa ia dipeluk seperti orang yang sudah lama tidak bertemu.gadis itu pun langsung bertanya kepada Rizki

Gadis   : Kemana saja kamu selama ini aku kira kamu sudah meninggal.?

Rizki     :Apa maksud kamu..?

Gadis   :Kamu Andi kan ..?

Rizki     :Andi….siapa Andi..?

Gadis   :kamu jangan pura-pura sama aku,masak kamu tidak ingat sama aku

Rizki     :emangnya siapa kamu.?

Gadis   :(sambil memegang tangan Rizki dan menangis) kenapa kamu tidak ingat sama                  aku..?

Rizki     :Mbak….aku ini Rizki,bukan Andi,mungkin mbak salah orang…

Rizki pun langsung meninggalkan gadis itu, sang gadis pun berusaha mengejar nya akan tetapi ia tidak mampu mengejarnya.Sang gadis pun menceritakan hal tersebut kepada keluarga Andi.

EPISODE 3

Dalam perjalanan pulang Rizki teringat kembali dengan kata-kata gadis itu yang mengatakan kalau namanya adalah Andi.

Tapi Rizki terus berjalan hingga tiba di sebuah tempat yang sudah tidak asing lagi baginya, di sana ia bertemu dengan seorang kakek yang sedang menjual pancing,ternyata kakek itu mengenalnya dan langsung menyebut namanya.

Kakek : Hai Andi, kemana saja kamu nak,kenapa baru muncul di tempat kakek.

Rizki     : Lho kakek kenal sama aku, aku bukan Andi kek, aku Rizki..

Kakek : Tidak mungkin…

Rizki langsung pergi meninggalkan kakek itu.

2 minggu Rizki tidak pernah kelihatan keluar rumah, karena ia masih khawatir akan bertemu dengan orang-orang yang aneh itu lagi.

Akan tetapi ia bertekad kalau ia terus menerus begitu ia tidak akan pernah menemukan siapa ia sebenarnya, akhirnya ia berusaha untuk mencari jawabannya, pertama yang ia lakukan adalah masuk bekerja di perusahaan paman Puteri, ia diangkat menjadi Manager Marketing.

Dalam bekerja ia termasuk orang yang sangat ulet dan tekun, karena ketekunan dan keuletan serta memberikan prestasi yang cukup membanggakan, ia pun diberikan waktu berlibur.Ia pun memilih alam bebas sebagai tempat untuk berlibur, ia memilih pergi camping ke sebuah hutan dekat dengan sungai yang pemandangan alamnya terkenal sangat bagus dan romantis.

Di sana ia melihat seorang gadis yang sedang menangis, dan terus menerus memanggil nama Andi. Rizki pun mengingat siapa gadis itu, gadis yang pernah mengira kalau dia adalah Andi, Rizki pun mendekatinya dan menyapanya, ketika ia menyapa sang gadis pun langsung memeluknya dan memanggilnya Andi, Rizki pun marah dan mengomelinya, ketika itu ia pun langsung pusing dan sedikit-sedikit mengingat masa lalunya,yang pertama ia ingat adalah kenangannya dengan gadis itu,akhirnya ia pun pingsan.Saat ia terbangun ia menemukan dirinya dalam sebuah kamar yang tidak asing baginya,ia berjalan-jalan dalam kamar itu dan menemukan banyak sekali foto-foto mirip dengan dirinya,ia pun kembali pusing dan lagi-lagi ia mengingat masa lalunya.

Akhirnya ia berusaha untuk kabur dari tempat itu,ia pun ketahuan dan dikejar sang gadis,sampai di dekat sebuah kolam ia terpeleset dan jatuh ke kolam dan kepalanya membentur  tepi kolam,ia pun langsung pingsan.ketika ia terbangun ia menemukan dirinya berada dalam sebuah ruangan rumah sakit.Ketika ia ditanya nama oleh dokter ia pun menyebut kalau namanya adalah Andi,semua orang terkejut,dan sang gadis pun langsung memeluknya,Puteri merasa sangat sedih karena harus kehilangan Rizki yang sebenarnya adalah Andi.Akan tetapi Andi akan selalu mengunjungi Puteri kalau ada kesempatan,Puteri pun merasa lega,Andi dan keluarga berkumpul kembali.